Inter Miami Tanpa Messi, Harapan Lolos Playoff Semakin Pudar setelah Kekalahan 4-1 dari Chicacago

Benjamin Cremashci mendribble bola saat Inter Miami vs Chicago.
Sumber :
  • X/@InterMiamiCF

Bola, Mindset – Tanpa kehadiran Lionel Messi, harapan Inter Miami untuk masuk ke babak playoff MLS mengalami pukulan telak pada hari Rabu dengan kekalahan 4-1 dari Chicago Fire.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Kekalahan ini membuat Inter Miami berada di posisi kedua terbawah dalam Konferensi Timur dan terpaut lima poin dari posisi playoff terakhir. Herons kini  hanya tersisa tiga pertandingan dan nasib mereka tidak lagi berada di tangan mereka sendiri.

Prospek melihat pemenang Piala Dunia Argentina beraksi menarik rekor penonton kandang sebanyak 62.124 orang di Soldier Field di Chicago, tetapi tanpa Messi, pemain nomor sepuluh kecil milik Chicago yang mencuri perhatian.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Bekas playmaker Liverpool dan Bayern Munich asal Swiss, Xherdan Shaqiri, mencetak dua gol dengan sesama negaranya Maren Haile-Selassie juga mencetak dua gol.

Kemenangan Chicago memperkuat peluang mereka untuk masuk ke babak playoff untuk pertama kalinya sejak 2017, menduduki peringkat kedelapan.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Semua aksi terjadi di babak kedua dengan Shaqiri membuka skor empat menit setelah babak pertama. Pemain tersebut mengakhiri serangkaian umpan bagus dengan tendangan kaki kiri di tiang belakang gawang.

Inter Miami cepat bangkit dengan Josef Martinez mengonversi penalti setelah handball dari bek Chicago, Jonathan Dean.

Halaman Selanjutnya
img_title