Tanpa Lionel Messi Inter Miami Sulit Menang! Houston Dynamo Taklukan Herons - Raih Gelar US Open Cup

Inter Miami Kalah 1-2 dari Houston Dynamo FC.
Sumber :
  • X/@InterMiamiCF

Bola, Mindset – Tanpa kehadiran Lionel Messi dalam skuad, Inter Miami dikalahkan oleh Houston Dynamo dalam final US Open Cup pada hari Kamis, 28 September 2023, pagi hari WIB.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Messi tidak dimasukkan dalam skuad karena masih mengatasi cedera.Ditambah absennya Jordi Alba membuat situasi semakin sulit bagi tim Miami yang masuk ke final US Open Cup 2023 dengan kekurangan pemain.

Terlihat sepanjang pertandingan, Houston Dynamo benar-benar mengendalikan permainan, dimulai dengan gol cepat Griffin Dorsey pada menit ke-24. Gol tersebut dicetak melalui tendangan keras dari bek penuh Dynamo, yang tidak memberi kesempatan kepada kiper Drake Callender.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Hanya beberapa menit kemudian, skor menjadi 2-0, ketika DeAndre Yedlin melakukan pelanggaran yang menghasilkan penalti yang dieksekusi dengan sempurna oleh Amine Bassi.

Dynamo tampaknya memastikan kemenangan dengan gol dari Nelson Quinones di akhir pertandingan, namun gol itu dianulir karena offside.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Hal itu hampir berpengaruh besar karena Miami berhasil mencetak satu gol lagi di masa injury time melalui Josef Martinez.  

Halaman Selanjutnya
img_title