Reuni David Beckham dengan Zinedine Zidane dalam Final US Open Cup - Inter Miami vs Houston Dynamo

Lionel Messi - David - Beckham - Zinedine Zidane.
Sumber :
  • X@LeoMessixpa

Bola, Mindset – Pemilik bersama Inter Miami, David Beckham, menyambut baik mantan rekan setimnya di Real Madrid, Zinedine Zidane, di Stadion DRV PNK pada Kamis, 28 September 2023, pagi WIB.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Beckham dan Zidane pernah bermain bersama untuk Real Madrid, tim raksasa Spanyol, pada awal tahun 2000-an. Kini mereka dipertemukan kembali di Amerika Serikat untuk final Piala Terbuka AS di Miami.DR

Sayangnya bagi Beckham, pertemuan ini menjadi pahit karena kekalahan Herons di lapangan. Inter Miami kalah 2-1 atas Houston Dynamo setelah Lionel Messi harus absen sepenuhnya karena masalah jaringan parut.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Inter Miami tertinggal pada menit ke-24 melalui tendangan apik Griffin Dorsey dan sembilan menit kemudian, Amine Bassi mengonversi penalti setelah pelanggaran oleh DeAndre Yedlin.

Hal ini membuat malam yang mengecewakan bagi Beckham, yang seharusnya memulai malam dengan rasa optimisme besar setelah menyambut Zidane di Miami.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Namun, ada sedikit kegembiraan di sudut Houston untuk bintang NBA dan pemilik bersama Philadelphia 76ers, James Harden, yang juga hadir untuk memberi dukungan kepada timnya menuju kemenangan.

Sementara Beckham terlibat dalam kepemilikan timnya di Major League Soccer, Zidane beralih ke dunia pelatihan.

Halaman Selanjutnya
img_title