MATCHDAY: Manchester United vs Crystal Palace, Barcelona Bertandang ke Mallorca

Pemain Manchester United dikawal pemain Chelsea.
Sumber :
  • Twitter - Manchester United

Bola, MindsetManchester United, berharap untuk menghindari kegagalan awal musim lagi ketika menjamu Crystal Palace di babak ketiga Piala Liga. Ini adalah satu-satunya pertandingan antar tim Premier League di antara pertandingan Selasa, dengan Wolverhampton mengunjungi Ipswich dan Burnley melakukan perjalanan ke tim Liga Dua, Salford City.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

United juga akan menghadapi Palace di kandang dalam liga pada hari Sabtu, dan manajer Erik ten Hag harus memutuskan seberapa besar perlu melakukan rotasi untuk kompetisi yang memberikannya gelar pertamanya di klub musim lalu.

United sudah tertinggal sembilan poin dari pemimpin klasemen Premier League, Manchester City, dan Piala Liga mungkin merupakan peluang terbaik Ten Hag untuk meraih gelar lagi.

SPANYOL

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Barcelona bertandang ke Mallorca dengan harapan memperpanjang catatan kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di La Liga Spanyol.

Juara bertahan duduk di puncak klasemen dengan 16 poin, sama dengan klub Catalan lainnya, Girona, yang akan mengunjungi Villarreal pada hari Rabu.

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Mallorca hanya memiliki satu kemenangan dan berada di dekat zona degradasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title