Al-Nassr vs Al-Ahli Saudi: Susunan Pemain, Prediksi Skor, Taktik

Al-Nassr vs Al-Ahli Saudi: Susunan Pemain, Prediksi Skor, Taktik.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Bola, Mindset – Setelah mengamankan kemenangan penting 2-0 melawan Persepolis di Tehran pada Selasa malam, Al-Nassr bersama Cristiano Ronaldo akan menghadapi Al-Ahli yang sedang naik daun dalam pertarungan berat Saudi Pro League.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Duel keduanya akan berlangsung di Stadion King Saud University, Mrsool Park, Riyadh, Sabtu (23/9), kick off 01.00 dini hari WIB.

Laga Al-Nassr vs Al-Ahli menjanjikan pertandingan seru di akhir pekan Hari Nasional Saudi, dan salah satu pertandingan paling menarik dalam kalender musim Saudi Pro League.

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Al-Nassr akan menjadi tuan rumah bagi Al-Ahli pada Jumat malam di Stadion Universitas Raja Saud.

Kedua klub ini telah lama menjadi raksasa dalam sepak bola Arab Saudi, dan dalam musim 2023-24 saat ini. Al-Nassr dan Al-Ahli termasuk di antara pemuncak klasemen sementara, dengan Al-Ahli berada di posisi ketiga dan Al Nassr hanya tiga poin di belakang mereka di posisi keenam.

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Faris Najd memanfaatkan keunggulan numerik mereka melawan Persepolis yang bermain dengan 10 pemain di depan Azadi Stadium kosong di Tehran pada Selasa.

Saat raksasa Saudi Pro League memulai kampanye Liga Champions Asia mereka dengan kemenangan 2-0 atas tim Iran.

Hasil ini membuat mereka naik ke puncak Grup E dalam tahap awal kompetisi. Ini juga berarti tim Luis Castro memperpanjang rekor terbaru mereka dengan enam kemenangan beruntun di semua kompetisi.

Halaman Selanjutnya
img_title