Atlanta United Permalukan Inter Miami saat Lionel Messi Absen Bermain

Duel pemain Inter Miami vs Atlanta United.
Sumber :
  • X/@InterMiamiCF

Bola, Mindset – Tristan Muyumba dan Brooks Lennon masing-masing mencetak gol di paruh pertama saat Atlanta United juga memanfaatkan gol bunuh diri Inter Miami untuk permalukan The Herons dengan skor akhir 5-2. Pertandingan yang berlangsung di Stadion Mercedez-Benz Stadium, Atlanta pada Minggu, 17 September 2023, dini hari WIB, Inter Miami tanpa kehadiran Lionel Messi.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Giorgos Giakoumakis dan Tyler Wolff masing-masing mencetak gol di paruh kedua sehingga Atlanta United (12-8-9, 45 poin) memperbaiki rekor kandang mereka menjadi 9-3-3.

Klub ini tetap berada di posisi keenam di Konferensi Timur MLS setelah kemenangan ini.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Leonardo Campana mencetak dua gol untuk Miami (8-15-4, 28 poin), yang melihat rekor tak terkalahkan mereka selama 12 pertandingan di semua kompetisi berakhir. Lionel Messi absen karena kelelahan dan tidak melakukan perjalanan ke Atlanta. Tertinggal 3-1 di awal paruh kedua, gol kedua Campana melalui tendangan penalti membawa Inter Miami menyamakan kedudukan.

Giakoumakis memberikan respons bagi Atlanta pada menit ke-76, mengembalikan keunggulan dua gol, dan Wolff menambahkan gol asuransi pada menit ke-89. 

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Gol ke-14 Giakoumakis menyamakan dia dengan pemimpin liga. Inter Miami membuka skor pada menit ke-25 melalui gol kedelapan Campana musim ini.

Halaman Selanjutnya
img_title