Juventus vs Lazio 3-1, Bianconeri Raih Tiga Poin Penuh - Bertengger di Papan Atas Klasemen Serie A

Duel pemain Juventus vs Lazio.
Sumber :
  • X/@juventusfc

Bola, MindsetJuventus tampil fantastis pada hari Sabtu (16/9) ketika mereka dengan nyaman mengalahkan Lazio dengan skor 3-1 di Stadion Allianz, dalam pertandingan Serie A Liga Italia pertama Round 4.

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Dusan Vlahovic membawa Juventus unggul lebih dulu, setelah melepaskan tembakan melewati Ivan Provedel hanya sepuluh menit setelah pertandingan dimulai.

Lazio mulai sedikit bangkit dalam pertandingan tetapi Si Nyonya Tua segera memberi balasan setelah Federico Chiesa membuat mereka unggul dua gol.

Ederson, Gelandang Atalanta yang Dincar Liverpool dan Newcastle United: Apa yang Ditawarkannya?

Bianconeri terlihat benar-benar mengendalikan pertandingan. Tetapi sebuah kesalahan di belakang oleh Bremer memungkinkan Lazio untuk kembali dalam pertandingan ketika Luis Alberto membuat skor menjadi 2-1.

Namun, tuan rumah memberikan balasan hanya beberapa menit kemudian. Untuk mengembalikan keunggulan dua gol mereka setelah permainan luar biasa antara Weston McKennie dan Vlahovic. Berikut pembahasan lengkap pertandingan Juventus vs Lazio.

Juventus Kejutkan Lazio di Awal Pertandingan

Pemecatan Mendadak, Jose Mourinho Ungkap Pesan Mendalam untuk Fans AS Roma: Ini Penggantinya!

Juventus mencoba untuk menekan lebih tinggi dari biasanya di sini, memberikan tekanan pada kiper Lazio, Provedel sejak awal.

Halaman Selanjutnya
img_title