Atlanta United vs Inter Miami, Lionel Messi Bakal Main: Pratinjau, Jadwal, Live Streaming TV Dimana?

Atlanta United vs Inter Miami CF, Lionel Messi bakal main.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Bola, MindsetInter Miami CF (8M-14K-4S, 28 poin) akan melanjutkan aksi musim reguler MLS 2023 di luar kandang akhir pekan ini saat bertandang ke markas Atlanta United (11M-8K-9S, 42 poin) pada Minggu, 17 September 2023. Duel keduanya berlangsung di Mercedes-Benz Stadium, kick-off 04.00 pagi WIB. Berikut informasi jadwal, pratinjau dan tempat live streaming pertandingan akan diulas dalam artikel ini!

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Inter Miami akan berusaha mempertahankan momentum positif tim dalam kunjungannya ke Georgia. Lionel Messi diprediksikan akan bermain pada laga nanti setelah selesai bela Timnas Argentina.

Sejak kembali ke aksi musim reguler MLS setelah memenangkan Leagues Cup 2023 dan melaju ke final Lamar Hunt U.S. 

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Open Cup 2023, Inter Miami telah memenangkan tiga dari empat pertandingan musim reguler, dengan dua dari kemenangan itu diraih di luar kandang.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Di pertandingan terakhir, tim berhasil mengalahkan Sporting Kansas City dengan skor 3-2 di DRV PNK Stadium. kemenangan tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan klub yang berlangsung hingga 12 pertandingan.

Leonardo Campana mencetak dua gol dan penyerang Facundo Farías mencetak gol lainnya untuk membawa Inter Miami meraih kemenangan di Florida Selatan. 

Halaman Selanjutnya
img_title