Live Streaming Al Akhdoud vs Al Ittihad: Jadwal, Prediksi, Tempat Nonton Siaran Langsung TV

Live Streaming Al Akhdoud vs Al Ittihad: Jadwal, Prediksi.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Bola, MindsetAl Ittihad akan berusaha untuk meraih lima kemenangan dari enam pertandingan Liga Pro Saudi. Ketika mereka menghadapi Al Akhdoud yang baru dipromosikan di Najran pada hari Kamis, 14 September 2023. Duel keduanya berlangsung di Stadion Prince Hathloul Abdul Aziz. Link live streaming dan tempat nonton siaran langsung TV tersedia dalam artikel inI!

Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Guinea U-23, Laga Play-off Olimpiade Paris 2024 di RCTI!

Raksasa Jeddah mengalami kekalahan dramatis 4-3 dari rival bebuyutannya Al Hilal sebelum jeda internasional. Sementara Al Akhdoud mengalahkan Al Riyadh 1-0 pada pertandingan terakhir.

Setelah mendapatkan promosi dari divisi kedua musim lalu, Al Akhdoud mengalami awal yang sulit pada kampanye debut mereka di kasta teratas. 

Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak, Link Siaran Langsung Piala Asia U-23 Hari Ini!

Mereka mencatatkan satu kemenangan, satu imbang, dan tiga kekalahan untuk menempati posisi ke-13 di klasemen Liga Pro Saudi.

Dimana Tempat Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia U-23 2024?

Setelah bermain imbang dengan Al Shabab dalam pertandingan pembukaan mereka. Al Akhdoud menderita tiga kekalahan beruntun, tanpa mencetak gol sama sekali dalam prosesnya.

Tetapi tim asuhan Jorge Mendonca akhirnya meraih kemenangan pertama mereka musim ini dalam pertandingan terakhir, meraih kemenangan 1-0 atas Al Riyadh.

Halaman Selanjutnya
img_title