Take Over Manchester United: Sheikh Jassim dan Sir Jim Memiliki Pendapat Berbeda Mengenai Penjualan

Take Over Manchester United: Sheikh Jassim vs Sir Jim.
Sumber :
  • Ist

Bola, Mindset – Take over Manchester United alami titik buntu, usai keluarga Glazer menyatakan tidak akan menjual klub Premiere League tahun ini. Namun, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dan Sir Jim Ratcliffe memiliki pandangan yang berbeda mengenai apakah keluarga Glazer benar-benar ingin menjual Manchester United.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Kedua belah pihak telah berkompetisi untuk membeli klub sejak November tahun lalu. Namun beberapa waktu ini mereka pesimis karena tidak ada perkembangan konkret dari kedua belah pihak.

Sheikh Jassim telah memimpin delegasi Qatar yang berusaha untuk mengambil alih kendali penuh atas United dari pemilik saat ini.

Manchester City Bersaing dengan Real Madrid untuk Merekrut Bintang Muda Everton Ini!

Sementara Ratcliffe telah memimpin proposal untuk membeli 50 persen saham klub. Sir Jim juga bersedia membiarkan Glazers mempertahankan sebagian kecil saham United.

Berbeda dengan kesepakatan yang ditawarkan Sheikh Jassim, dimana keluarga Glazer tidak akan memiliki kepemilikan sama sekali atas Man United.

3 Pemain Kunci Liverpool Cedera Usai Keok dari Man United, Ini Skema Baru Klopp Saat Hadapi Brighton

Saat ini tidak ada tanda-tanda berakhirnya proses takeover United, dengan Glazers masih mempertimbangkan situasi meskipun mereka mengumumkan niat mereka untuk menjual hampir setahun yang lalu.

Sheikh Jassim Tidak Yakin Keluarga Glazer Akan Menjual Manchester United 

Halaman Selanjutnya
img_title