Selebrasi Pratama Arhan Saat Kalahkan Turkmenistan Bikin Azizah Meleleh, Netizen: Bucin Tingkat Asia

Selebrasi Pratama Arhan untuk Azizah saay Indonesia vs Turkmenistan.
Sumber :
  • X/PSSI

Solo, MindsetTimnas Indonesia U-23 berhasil melangkah ke babak final Piala Asia U-23 2024 setelah mengalahkan Turkmenistan dengan skor akhir 2-0 dalam pertandingan yang digelar di Stadion Manahan, Solo, pada Selasa (12/9). Namun, momen menarik datang dari selebrasi Pratama Arhan yang memamerkan kaos bertuliskan nama istrinya, Azizah, yang langsung menjadi trending topik di Twitter.

Jadwal Final Piala Asia U-23, Indonesia vs Irak Berduel Demi Tempat Ketiga dan Tiket Olimpiade Paris

Timnas Indonesia berhasil mengatasi perlawanan Turkmenistan dengan dua gol yang dicetak oleh Ivar Jenner dan Pratama Arhan.

Gol pertama Timnas Indonesia tercipta pada menit ke-39, melalui tendangan keras Ivar Jenner dari luar kotak penalti Turkmenistan setelah menerima umpan dari Arkhan Fikri.

Erick Thohir Semangati Timnas Indonesia U-23 Pasca-Kalah dari Uzbekistan: "Fight Back, Kita Bisa!"

Tendangan keras Jenner sempat mengenai kepala pemain belakang Turkmenistan, Oraz Orazov. Hal ini mengubah arah bola dan membuat kiper lawan kesulitan untuk mengantisipasinya.

Selebrasi Gol Pertama Arhan Bikin Azizah Tersenyum Meleleh  

Gol kedua datang di menit ke-90+2 dari kaki Pratama Arhan. Gol penentu kemenangan bagi Indonesia ini tercipta melalui sundulan Pratama Arhan setelah menerima umpan dari Muhammad Rayhan Hannan.

Halaman Selanjutnya
img_title