Kepemimpinan Martin Odegaard Sebagai Kapten Arsenal Berada di Level Baru

Martin Odegaard, Kapten Arsenal.
Sumber :
  • Instagram/@odegaard.98

Bola, MindsetArsenal terus melakukan pembicaraan dengan Martin Odegaard dan perwakilannya mengenai kontrak baru dengan klub. Klub dan Mikel Arteta melihat Odegaard sebagai pilihan yang sempurna untuk menjadi kapten klub.

Mimpi Juara Liga Champions Kylian Mbappé di PSG Berakhir, Les Parisiens Keok dari Borussia Dortmund

Gelandang ini sangat senang dengan perannya saat ini setelah meninggalkan Real Madrid pada tahun 2021 untuk mencari stabilitas, yang jelas ia temukan di London utara.

Dengan 15 golnya dari permainan terbuka musim lalu menyamai rekor Kevin De Bruyne di posisi tersebut. Mikel Arteta telah membantu mengembangkannya dan mewujudkan potensi yang terlihat padanya saat masih remaja.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Arteta memberinya ban kapten setelah kepergian Alexandre Lacazette, yang mewarisi ban kapten dari Pierre-Emerick Aubameyang yang terbuang.

Odegaard sering dianggap memiliki sifat seperti pelatih di lapangan, mirip dengan Oleksandr Zinchenko.

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Dia mewujudkan gaya pelatihnya, dengan umpan cepat namun berpikir, ketajaman, ancaman, dan bahaya untuk mencetak gol dari berbagai posisi di lapangan.

Dia sering terlihat membangkitkan semangat penonton dan memimpin dengan suara lantang seiring dengan pertumbuhannya dalam tim.

Halaman Selanjutnya
img_title