Mohamed Salah Tetap di Liverpool, Klub Liga Pro Saudi Bakal Goda Lagi Musim Depan

Al Ittihad kembali Goda Mo Salah dengan tawaran fantastis.
Sumber :
  • X/@MoSalah

Bola, MindsetMohamed Salah tetap menjadi pemain Liverpool untuk saat ini. Meski demikian, klub Liga Pro Saudi tidak akan berhenti mencoba untuk mengontraknya di musim mendatang.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Liverpool menghela nafas lega pada Kamis (7/9) setelah jendela transfer Saudi ditutup. Al Ittihad telah mengincar Salah sepanjang musim panas dan The Reds terpaksa menolak tawaran senilai £150 juta untuk pemain depan bintang mereka.

Jurgen Klopp tetap kukuh dalam pandangannya bahwa Salah tidak dijual dengan harga berapapun. Keberhasilan Liverpool dalam mempertahankannya menjadi suntikan semangat bagi manajer klub

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Namun, dengan jendela transfer Januari hanya 115 hari lagi, direktur sepak bola Liga Pro Saudi, Michael Emenalo telah mengisyaratkan bahwa upaya akan diperbarui pada kesempatan pertama. 

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

''Pertama dan terutama, Salah adalah salah satu pemain terbaik di planet ini. Saya sudah mengatakan sebelumnya, secara pribadi maupun publik bahwa kami menyambut baik siapa pun yang ingin datang ke SPL. Termasuk Salah," ujar Emenalo dikutip MindsetVIVA dari Sky Sports.

"Kami tidak menutup pintu dan jika ada kesempatan untuk melakukannya dengan baik, dan itu membawa Mo Salah ke SPL, kami akan sangat berterima kasih,” tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title