Neymar Jr Curhat Masa Sulitnya Bersama Lionel Messi Saat Gabung di PSG

Neymar Jr dan Lionel Messi.
Sumber :
  • X/@Alhilal_EN - @InterMiamiCF

Sport, Mindset – Neymar Jr dan Lionel Messi menjalin persahabatan selama masa sukses mereka di Barcelona, tetapi pengalaman mereka bersama Paris Saint-Germain kurang menguntungkan. Keduanya mengakhiri masa mereka di klub tersebut pada musim panas ini - Messi pindah ke Inter Miami dan Neymar hijrah ke klub Arab Saudi Al Hilal.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Setelah menggemparkan dunia sepak bola dengan bergabung dengan Al Hilal di Arab Saudi. Pemain yang berusia 31 tahun ini kini berbagi pemikirannya tentang pertemuan mereka yang tidak berhasil di Paris.

Tentu saja, keduanya meraih medali juara Ligue 1 selama bermain untuk Le Parisiens. Tetapi kegagalan mereka dalam meraih Liga Champions akan menjadi warisan mereka di klub tersebut.

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Meskipun memiliki Kylian Mbappe sebagai pilihan, mereka tidak pernah benar-benar mengancam untuk memenangkan hadiah terbesar di Eropa. 

Neymar Jr digoda pindah ke Liga Arab Saudi oleh Al Hilal.

Photo :
  • Twitter - @NeymarJrSite
Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Bahkan, selama dua musim Messi bersama raksasa Prancis itu, mereka tersingkir pada tahap 16 besar.

Messi telah membuka hati tentang waktunya di PSG, mengatakan bahwa ia sebenarnya tidak ingin pindah ke sana. Dia menambahkan, "Saya juga butuh waktu untuk segera beradaptasi dengan tempat yang benar-benar berbeda, baik di kota maupun dalam olahraga, dan ini sulit."

Halaman Selanjutnya
img_title