Lionel Messi Bikin 2 Assist dalam Kemenangan Inter Miami vs Los Angeles FC 3-1

Lionel Messi saat membela Inter Miami melawan Los Angeles FC.
Sumber :
  • X/@InterMiamiCF

Sport, MindsetLionel Messi berhasil memberikan dua assist di depan penonton bintang saat Inter Miami berhasil mengalahkan Los Angeles Football Club (LAFC) dengan skor 3-1 pada, Senin, 4 September 2023, siang WIB.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Facundo Farías, Jordi Alba, dan Leonardo Campana berhasil mencetak gol untuk Miami dalam laga kontra LAFC. Herons belum terkalahkan dalam 11 pertandingan di semua kompetisi sejak Messi bergabung dengan klub tersebut pada pertengahan Juli, lalu.

Ryan Hollingshead mencetak gol untuk LAFC, yang telah mengalami kekalahan dalam dua pertandingan terakhir.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Meski begitu, pertandingan Minggu ini akan menjadi pertandingan terakhir Messi bersama Miami selama setidaknya dua minggu kedepan.

Pemain berusia 36 tahun itu akan menjadi bagian dari kualifikasi Piala Dunia Argentina melawan Ekuador dan Bolivia dalam kurun waktu 2 pekan.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Messi telah mengoleksi 11 gol dan memberikan delapan assist untuk Miami. Herons kini berjarak delapan poin dari zona playoff di Eastern Conference dengan delapan pertandingan musim reguler yang tersisa.

Kunjungan Inter Miami ke juara bertahan Piala MLS ini dianggap sebagai salah satu pertandingan paling menarik sejak Messi bergabung. 

Halaman Selanjutnya
img_title