Live Streaming Al Ittihad vs Al Hilal Hari Ini, Nonton Siaran Langsung Liga Pro Saudi Legal Disini!

Link live streaming Al Ittihad vs Al Hilal hari ini, Sabtu (1/9).
Sumber :
  • MindsetVIVA

Jakarta, Mindset – Link live streaming Al Ittihad vs Al Hilal hari ini akan berlangsung di Stadion Pangeran Abdullah Al Faisal, Sabtu, 2 September 2023. Kick-off pertandingan pukul 01.00 WIB.

Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak, Link Siaran Langsung Piala Asia U-23 Hari Ini!

Al Ittihad akan bermain tanpa bintang baru mereka, Karim Benzema. Dimana sebelumnya pemenang Ballon D'Or 2022 ini terpaksa keluar pada menit ke-42 karena cedera dalam pertandingan melawan Al-Wehda pada Senin, lalu.

Dengan absennya sang bintang Al Ittihad seharusnya memberikan peluang bagi mantan pemain Celtic, Jota. Untuk mendapatkan kesempatan pertamanya musim ini dan membentuk trio penyerangan dengan Coronado dan Romarinho berusia 32 tahun. 

Dimana Tempat Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia U-23 2024?

Nama-nama lain dalam daftar cedera Al Ittihad termasuk Ahmed Hegazy (ACL), Abdullah Al-Jadani (ACL), dan gelandang Arab Saudi Aseel Abed, yang absen karena masalah otot.

Catat Jadwalnya! Indonesia vs Irak dalam Laga Kunci Peringkat Ketiga Piala Asia U-23

Sementara itu, para penggemar Al Hilal dengan penuh antusias menantikan debut aset berharganya, Neymar. Bintang Brasil tersebut baru-baru ini melakukan transfer mengejutkan dari Paris Saint-Germain, saat ia pulih dari cedera otot. 

PSG Sepakat Menjual Neymar Jr ke Al Hilal.

Photo :
  • Twitter - Fabrizio Romano
Halaman Selanjutnya
img_title