Jadwal Siaran Langsung Liga Italia "Serie A" Pekan ke-3: Ada AS Roma vs AC Milan, Empoli vs Juventus

Jadwal siaran langsung Liga Italia "Serie A".
Sumber :
  • MindsetVIVA

Jakarta, Mindset – Jadwal siaran langsung pertandingan Liga Italia "Serie A" akan menampilkan pertarungan sengit dalam diantaranya derbi AS Roma vs AC Milan dan duel seru Empoli vs Juventus. Ajang pertandingan dimulai pada Jumat malam, 1 September 2023, dengan pertandingan antara Sassuolo dan Verona pada pukul 23:30 WIB.

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Pertandingan tersebut  diharapkan dapat membuka pekan ketiga dengan suasana yang intens. Di mana kedua tim akan berusaha meraih kemenangan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara.

Saat yang paling ditunggu-tunggu tiba pada Sabtu, 2 September 2023, ketika pertandingan puncak antara AS Roma vs AC Milan akan berlangsung pukul 01:45 WIB.

Paris Saint-Germain Tanpa Kylian Mbappe, Tetapi Tetap Menggila di Ligue 1

Derbi ini tidak hanya memperebutkan tiga poin, tetapi juga gengsi antara dua klub besar Italia. Kedua tim akan menampilkan performa terbaiknya untuk meraih dukungan dan rasa bangga dari para penggemar.

Selain itu, Udinese akan berhadapan dengan Frosinone pada pukul 23:30 WIB. 

Ederson, Gelandang Atalanta yang Dincar Liverpool dan Newcastle United: Apa yang Ditawarkannya?

Pertandingan lainnya adalah antara Bologna vs Cagliari, yang juga akan dimulai pada pukul 23:30 WIB. Kedua pertandingan ini diharapkan akan menyuguhkan aksi menarik serta strategi tim untuk meraih kemenangan.

Pekan ketiga Serie A Italia juga menampilkan pertandingan seru pada Minggu, 3 September 2023. Pertandingan Napoli vs Lazio pada pukul 01:45 WIB diharapkan akan menarik perhatian banyak penonton.

Halaman Selanjutnya
img_title