Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto Siap Redam Ancaman Penyerang Cepat Persija

Bek Persib Bandung, Kakang Rudianto.
Sumber :
  • Instagram/@kakangrudianto33

Bandung, Mindset – Bola kembali bergulir di Liga 1 2023/2024, dan persaingan antara tim-tim papan atas semakin memanas. Salah satu pertandingan yang dinanti adalah duel sengit antara Persib Bandung vs Persija Jakarta.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Dalam persiapan menjelang pertandingan pekan kesebelas Liga 1. Bek Pwesib, Kakang Rudianto, dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk meredam ancaman penyerang-penyerang cepat Persija Jakarta.

Pertandingan Persija vs Persib dijadwalkan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, pada Sabtu, 2 September 2023.

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Kakang Rudianto, yang telah menjadi opsi utama di posisi bek kanan selama dua pertandingan terakhir, adalah salah satu pemain yang menjadi perhatian dalam tim Persib.

Pelatih Bojan Hodak memberikan kepercayaan besar kepadanya, dan Kakang berhasil menjalani satu dari dua laga tersebut dengan bermain penuh selama 90 menit.

3 Gelandang Kunci Persib Bakal Absen Saat Kontra Bhayangkara FC, Bojan Hodak Atur Strategi Baru

"Dua laga sebelumnya, saya sudah berhadapan dengan pemain-pemain yang memiliki kecepatan luar biasa. Sebagian besar pemain depan memiliki kemampuan untuk melesat dengan cepat," ungkap Kakang Rudiantodikutip MindsetVIVA dari laman Persib Bandung, Kamis (31/8).

Latihan keras dan konsisten menjadi kunci utama dalam persiapan Kakang menghadapi pertandingan tersebut. Ia tidak hanya fokus pada peningkatan fisiknya, tetapi juga memperkuat aspek mental dalam bermain.

Halaman Selanjutnya
img_title