4 Pemain Persib Ini Bakal Bela Timnas Indonesia vs Turkmenistan dalam FIFA A Match

5 Pemain Persib Ini Bakal Bela Timnas Indonesia vs Turkmenistan.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Bandung, Mindset – Lima pemain dari klub PERSIB Bandung dipanggil untuk bergabung dengan Tim Nasional Indonesia. Marc Klok, Edo Febriansah, Rachmat Irianto, Ryan Kurnia, dan Beckham Putra Nugraha akan mewakili Tim Garuda senior dalam pertandingan FIFA mendatang.

Optimisme Bupati Ciamis: PSGC Menuju Liga I Setelah Keberhasilan di Porprov

Empat dari lima pemain tersebut akan segera bergabung dengan Tim Nasional senior dalam pertandingan FIFA A Match yang dijadwalkan pada awal September. 

Pertandingan ini akan menjadi ujian bagi para pemain dalam menghadapi lawan tangguh seperti Turkmenistan. Mereka akan berlaga di Surabaya pada tanggal 8 September 2023.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Melansir laman resmi Persib Badung, berdasarkan surat pemanggilan PSSI yang dikeluarkan dengan nomor 3310/AGB/497/VIII-2023, keempat pemain PERSIB diharapkan untuk sudah bergabung pada tanggal 4 September 2023.

Mereka diberi waktu lima hari untuk beradaptasi dengan suasana tim nasional dan mempersiapkan diri menghadapi pertandingan penting melawan Turkmenistan. 

Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Link Siaran Langsung TV Gratis Dimana?

Mark Klok saat membela Persib Bandung vs PSIS Semarang.

Photo :
  • X/@persib

Marc Klok, Edo Febriansah, Rachmat Irianto, dan Ryan Kurnia memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitas permainan mereka di tingkat internasional.

Halaman Selanjutnya
img_title