Inter Miami Bakal Punya Markas Baru yang Megah, Pembangunan Bakal Rampung 2025

Visualisasi calon markas baru Inter Miami "Miami Freedom Park".
Sumber :
  • X/@InterMiamiCF

Sport, MindsetInter Miami CF telah memulai pembangunan Miami Freedom Park, seperti yang diumumkan oleh klub pada hari Senin, (28/8) melalui akun Twitter resminya @InterMiamiCF. Klub Lionel Messi yang kini bermarkas di DRV PNK Stadium, Florida akan beralih ke markas baru tersebut usai pembangunan selesai yang ditargetkan bisa dipakai tahun 2025.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Stadion sepak bola baru yang berkapasitas 25.000 kursi ini posisinya dekat Bandara Internasional Miami. Markas Inter Miami di Fort Lauderdale, Florida, di DRV PNK Stadium digunakan sejak musim perkenalan mereka pada tahun 2020.

Jadwal tahun 2025 ini sejalan dengan tahun terakhir kontrak Inter Miami saat ini bersama Lionel Messi, yang ditandatangani pada pertengahan Juli. Upacara peletakan batu pertama resmi akan dilaksanakan segera tahun ini.

Puisi Palestina Karya Penyair Terkenal Indonesia, Renungan Menjelang Ramadan

''Dengan Inter Miami, keluarga saya bertekad untuk membangun sesuatu yang benar-benar bertransformasi. Hanya dalam empat tahun, kami telah mengubah persepsi sepak bola Amerika di seluruh dunia," kata Jorge Mas, pemilik utama Inter Miami, dikutip MindsetVIVA dari MLS Soccer, Selasa (29/8).

"Melalui ruang multi-fungsi ini, kami akan menetapkan standar baru tentang apa yang dapat dicapai oleh kompleks olahraga. Saya tidak sabar menyambut para penggemar di stadion canggih kami dan mendengar sorakan saat Messi dan pemain Inter Miami berlaga untuk pertama kalinya pada tahun 2025, mendatang,” tambahnya. 

Fasilitas Miami Freedom Park, Markas Inter Miami yang Bakal Rampung Tahun 2025 

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Inter Miami bakal rampung tahun 2025.

Photo :
  • X/@InterMiamiCF
Halaman Selanjutnya
img_title