Nonton Live Streaming Timnas Vietnam vs Indonesia - Final Piala AFF U-23: Jadwal, Siaran Langsung TV

Nonton Live Streaming Timnas Vietnam vs Indonesia, Sabtu (26/8).
Sumber :
  • MindsetVIVA

Jakarta, Mindset – Link nonton live streaming timnas Vietnam vs Indonesia dalam pertandingan FInal Piala AFF U23 yang berlangsung di Stadion Rayong Province pada hari Sabtu (26/8/2023), tersedia dalam artikel ini. Simak informasi lebih lanjut untuk mengetahui jadwal, tempat siaran langsung TV dan prediksi susunan pemain.

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Timnas Indonesia U-23 mengawali perjalanan mereka di Piala AFF U-23 dengan hasil yang kurang memuaskan. Di mana mereka kalah dari Malaysia dengan skor 2-1. 

Namun, mereka berhasil bangkit dengan kemenangan 1-0 atas Timor Leste. Hasil tersebut membuat Indonesia berhasil melangkah ke babak semifinal dengan status sebagai runner-up terbaik. 

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Di babak semifinal, Timnas Indonesia U-23 tampil impresif dengan kemenangan 3-1 atas tuan rumah Thailand. Sehingga mereka berhak melaju ke final. Kini, mereka akan menghadapi tantangan dari juara bertahan, Vietnam.

Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Link Siaran Langsung TV Gratis Dimana?

Di sisi lain, Vietnam berhasil melaju ke final dengan catatan sempurna. Mereka berhasil mengalahkan Laos, Filipina, dan Malaysia sepanjang perjalanan menuju partai puncak melawan Indonesia.

 

Halaman Selanjutnya
img_title