Al Ittihad Kembali Goda Mo Salah dengan Tawaran Fantastis, Liverpool Kekeh Pertahankan Sang Legenda

Al Ittihad kembali Goda Mo Salah dengan tawaran fantastis.
Sumber :
  • X/@MoSalah

Sport, Mindset – Juara Saudi Pro League, Al Ittihad, kembali menunjukkan minat mereka pada Mohamed Salah. Klub-nya Karim Benzema ini siap menawarkan kontrak besar kepada bintang asal Mesir tersebut. Namun, Liverpool kekeh enggan menjual pemain legenda-nnya andalan mereka pada musim panas ini.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Al Ittihad sebelumnya telah merekrut mantan rekan setim Salah di Liverpool, Fabinho, serta penyerang superstar Karim Benzema dan gelandang pemenang Piala Dunia N'Golo Kante.

Salah sudah lama menjadi target utama klub juara Liga Pro Arab Saudi ini. Tetapi ada pemahaman bahwa kesepakatan tersebut lebih mungkin terwujud pada musim panas tahun depan.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Melansir The National News, klub raksasa asal Jeddah "Al Ittihad" ini dilaporkan bertekad untuk mendapatkan tanda tangan pemain berusia 31 tahun ini, sebelum jendela transfer ditutup.

Klub dibawah naungan Public Investment Fund (PIF) menyiapkan kontrak dua tahun yang diduga bernilai €180 juta. Al Ittihad dikabarkan siap untuk menggandakan tawaran tersebut untuk menggoda Salah agar pindah.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Ittihad percaya bahwa tawaran transfer sebesar £52 juta ($65 juta) adalah tawaran yang masuk akal untuk membawa Liverpool ke meja perundingan.

Meskipun berbagai laporan mengklaim bahwa The Reds tidak berniat melepaskan Salah.

Halaman Selanjutnya
img_title