Live Streaming Man City vs Newcastle United, Dimana Tempat Nonton Siaran Langsung TV? Cek Disini!

Live Streaming Man City vs Newcastle United - Premier League.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Sport, MindsetManchester City kembali ke kompetisi domestik saat mereka menyambut kedatangan Newcastle United ke Etihad Stadium. Link Live streaming Man City vs Newcastle United dan informasi tempat nonton siaran langsung TV tersedia dalam artikel ini!

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Di pertengahan minggu, Man City melakukan perjalanan ke Athena, Yunani, saat mereka menghadapi Sevilla dalam pertandingan tahunan UEFA Super Cup.

Skuad Pep Guardiola berhasil mengalahkan juara Liga Europa yang berkuasa melalui adu penalti. Setelah pertandingan berakhir imbang 1-1 yang ketat dan tegang.

Manchester City Bersaing dengan Real Madrid untuk Merekrut Bintang Muda Everton Ini!

Pertandingan dalam waktu normal tidak selalu berpihak pada pemenang treble ini. Karena Man City tertinggal di paruh pertama berkat upaya sundulan tak terbendung dari Youssef En-Nesyri setelah penyerang Sevilla itu mengalahkan Nathan Ake dan Josko Gvardiol. 

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024, Duel Seru PSG vs Barcelona dan Madrid vs Man City

Sevilla akan menciptakan beberapa peluang lebih lanjut sepanjang pertandingan, dengan beberapa peluang jatuh ke kaki En-Nesyri. Namun berhasil digagalkan oleh Ederson yang tampil impresif saat dipanggil dalam kompetisi Eropa.

Meskipun penampilan mereka yang kurang memuaskan, Man City akhirnya berhasil mencatakan gol digawang Sevila. Gol semata wayang dicetak Cole Palmer dengan sundulan dari umpan mengambang Rodrigo.

Halaman Selanjutnya
img_title