Mo Salah Salip Rekor Steven Gerrard dalam Daftar Pencetak Gol Sepanjang Masa di Liverpool

Mo Salah saat cetak gol ke-187 dalam laga Liverpool vs Bournemouth.
Sumber :
  • Twitter/@LFC

Sport, Mindset – Mohamed salah salip rekor Steven Gerrard dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa di Liverpool setelah mencetak gol ke-187 untuk klub saat melawan Bournemouth di Anfield.

Cedera Conor Bradley Hantui Liverpool, Jurgen Klopp Kehilangan Pemain Kunci untuk Perburuan Gelar

Mo Salah berhasil mendapatkan gol melalui rebound penalti Liverpool yang gagal. Sehingga menambahkan keunggulan kemenangan 3-1. Kini bintang asal mesir ini melangkah di depan Gerrard ke posisi kelima dalam daftar tersebut.

Melansir Daily Mail, Salah masih tertinggal 41 gol dari posisi keempat yang ditempati oleh Billy Liddell, yang mencetak 228 gol untuk Liverpool.

Liverpool Beralih Fokus dari Roberto De Zerbi, Ruben Amorim Jadi Kandidat Utama Gantikan Klopp

Legenda Anfield, Ian Rush, merupakan pencetak gol terbanyak sepanjang masa klub dengan 346 gol, diikuti oleh Roger Hunt dengan 285 gol. Gordon Hodgson menempati posisi ketiga dengan 241 gol. 

Ini merupakan prestasi terbaru bagi Salah selama karir gemilangnya di Anfield. 

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Steven Gerrard tampil impresif dengan 709 penampilan untuk klub masa kecilnya. Dia mengakhiri kariernya dengan jumlah penampilan terbanyak ketiga dan sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa kelima dengan 185 gol, selama kariernya yang berlangsung 17 tahun.

Halaman Selanjutnya
img_title