PSS Sleman vs Bhayangkara FC: Link Live Streaming, Tempat Nonton Siaran Langsung TV Gratis

PSS Sleman vs Bhayangkara FC: jadwal dan link live streaming gratis.
Sumber :
  • Vidio

Sleman, Mindset – Link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1 pekan ke-8 tersedia dalam artikel ini. PSS vs Bhayangkara FC akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo pada hari Minggu (13/8/2023) sore ini.

Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak, Link Siaran Langsung Piala Asia U-23 Hari Ini!

Pertandingan PSS vs Bhayangkara FC tidak disiarkan langsung di channel tv Nasional yang biasanya ditampilkan di Indosiar. Hal ini terjadi karena ada dua pertandingan dalam waktu yang sama yakni Persib Bandung vs Barito Putera yang disiarkan secara live di TV.

Namun para penggemar PSS dan Bhayangkara FC tak usah khawatir, karena bisa menyaksikannya melalui layanan live streaming secara gratis di Vidio.com. 

Dimana Tempat Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia U-23 2024?

Sobat Mindset dapat menemukan link live streaming PSS Sleman vs Bhayangkara FC di bagian akhir artikel ini.

Catat Jadwalnya! Indonesia vs Irak dalam Laga Kunci Peringkat Ketiga Piala Asia U-23

PSS Sleman, yang dikenal dengan julukan "Super Elja," memiliki tekad untuk mempertahankan tren positif mereka. Sebelumnya mereka berhasil mencuri kemenangan melawan Persikabo 1973 dalam pertandingan tandang pekan lalu.

Terlebih lagi, PSS Sleman akan bermain di kandang mereka sendiri ketika menghadapi Bhayangkara FC dalam pertandingan yang akan digelar pada pukul 15.00 WIB sore ini.

Halaman Selanjutnya
img_title