Live Streaming Al Hilal vs Al Nassr, Nonton Gratis Ronaldo Cs di Final Piala Champion Klub Arab

Jadwal Al Hilal vs Al Nassr, Pertandingan Final Piala Champions Arab.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Sport, MindsetLive Streaming Al Hilal vs Al Nassr dalam pertandingan Final Piala Champion Klub Arab atau King Salman Club Cup akan berlangsung pada Sabtu, 12 Agustu 2023, tersedia dalam artikel ini. Simak selengkapnya!

Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak, Link Siaran Langsung Piala Asia U-23 Hari Ini!

Pertandingan Al Hilal vs Al Nassr akan dilaksanakan di King Fahad Sports City,  Taif, Arab Saudi. Kick-off pertandingan pukul 22.00 malam WIB.

Langkah Al Hilal menuju panggung Piala Champion Klub Arabterwujud setelah berhasil mengatasi tantangan dari tim lain di Arab Saudi, yakni Al Shabab, dengan skor 3-1. 

Dimana Tempat Siaran Langsung dan Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak Piala Asia U-23 2024?

Gol-gol kemenangan Al Hilal dipersembahkan melalui upaya keras dari Mohamed Kanno, Malcom, dan Abdullah Al Hamdan. Sementara itu, Al Shabab hanya mampu mencetak satu gol hiburan yang dicetak oleh Gustavo Cuellar.

Catat Jadwalnya! Indonesia vs Irak dalam Laga Kunci Peringkat Ketiga Piala Asia U-23

Di sisi lain, Al Nassr telah lebih dulu mengamankan tempatnya di final. Al Nassr berhasil mengalahkan wakil dari Irak, Al Shorta, dengan skor tipis 1-0.

Cristiano Ronaldo dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Pertandingan [Man of the Match]. Setelah berhasil mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan semifinal antara Al Shorta vs Al Nassr.  

Halaman Selanjutnya
img_title