Jelang Bali United vs PSM Makassar, Teco Antisipasi Pemain Kembar Laskar Ayam Jantan

Stefano Cugurra "Teco" pelatih Bali United.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Bali, MindsetBali United akan menjamu PSM Makassar dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat, 11 Agustus 2023. Kick-off pertandingan pukul 15.00 WIB sore nanti. Dalam menghadapi sang juara Liga 1 musim 2022-23, Pelatih Bali United, Stefano Cugurra "Teco" akan mengantisipasi permain kembar PSM Makassar. Simak info selengkapnya!

Duel Sengit di Derby Jatim: Persebaya vs Arema FC, Yan Bertekad Aman 3 Poin

Bali United telah mempersiapkan langkah untuk menghadapi kehadiran dua pemain kembar milik PSM Makassar.

Pendekatan ini diungkapkan oleh pelatih utama Bali United, Stefano Cugurra, serta pemain Ricky Fajrin, dalam konferensi pers pra-pertandingan pada hari Kamis (10/8) di Bali United Café, Stadion Dipta, Gianyar yang dikutp MindsetVIVA dari laman Bali United.

Kembali Bersama Dedi Kusnandar, Bojan Hodak Yakin Persib Siap Hadapi Bali United

Dua pemain kembar dari PSM Makassar yang menjadi perhatian adalah Yakob Sayuri dan Yance Sayuri, yang berasal dari Kepulauan Yapen, Papua.

Kedua atlet yang berusia 26 tahun ini juga telah menjadi anggota penting dalam timnas Indonesia. Dua pemain PSM Makassar tersebut telah menorehkan sejarah sebagai pemain kembar pertama yang bersama dalam skuad Garuda.

Menatap Laga Kontra Bali United, David Da Silva Fokus Perbaiki Kekurangan Persib

Keberhasilan Duo Sayuri menjadi kunci utama dalam kemenangan PSM Makassar dalam gelaran Liga 1 musim lalu. Setelah mengakhiri penantian selama 23 tahun sebagai juara kompetisi di Indonesia.

Menjelang pertandingan Bali United dan PSM Makassar sore nanti, pelatih Bali United, Teco, mengakui kualitas luar biasa dari kedua pemain kembar Laskar Ayam Jantan.

Halaman Selanjutnya
img_title