Prediksi Skor Bali United vs PSM Makassar, Pertandingan BRI Liga 1 Hari Ini

Prediksi Skor Bali United vs PSM Makassar, pertandingan BRI Liga 1.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Bali, Mindset – Pertandingan Bali United vs PSM dalam BRI Liga 1 pekan ke-8 akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat, 11 Agustus 2023. Duel keduanya akan kick-off pukul 15.00 WIB. Berikut prediksi skor, susunan pemain akan diulas dalam artikel ini.

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Sobat Mindset bisa menonton Bali United vs PSM Makassar secara langsung di Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.

Bali United maupun PSM Makassar saat ini sama-sama telah mengumpulkan total 11 poin dari tujuh pertandingan yang sudah dijalani. 

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Bali United berhasil meraih tiga kemenangan, dua kali bermain imbang, dan dua kali mengalami kekalahan (M3 S2 K2), demikian juga dengan PSM Makassar.

Dalam pertandingan pekan sebelumnya, Bali United tidak berhasil meraih kemenangan penuh di kandangnya. Saat menjamu Persik Kediri, gol tunggal dari Eber Bessa hanya cukup untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Duel Sengit di Derby Jatim: Persebaya vs Arema FC, Yan Bertekad Aman 3 Poin

Sementara itu, PSM Makassar berhasil meraih kemenangan di pertandingan tandang melawan Persita Tangerang.

Kemenangan 1-0 terwujud berkat gol tunggal dari Kenzo Nambu pada menit ke-89. Walaupun mereka harus bermain dengan sepuluh pemain setelah Victor Dethan mendapatkan kartu merah pada menit ke-90+3.

Halaman Selanjutnya
img_title