Al Hilal vs Al Shabab Semifinal Piala Champion Klub Arab 2023: Prediksi, Starting XI, Live Streaming

Al Hilal vs Al Shabab Semifinal Piala Champion Klub Arab 2023.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Sport, Mindset – Prediksi pertandingan Al Hilal vs Al Shabab dalam semifinal Piala Champions Klub Arab 2023 cenderung menguntungkan The Blue Waves yang diperkuat oleh beberapa pemain bintang. Info live streaming dan live skor pertandingan Al Hilal vs Al Shabab yang berlangsung di Stadion King Fahd, Taif, Arab Saudi akan diulas dalam artikel ini. Simak selengkapnya!

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Pertandingan semifinal Piala Champion Klub Arab 2023 mempertemukan duel antar klub Arab Saudi. Musim sebelumnya, kedua tim hanya berbeda satu tingkat dalam klasemen akhir Liga Pro Arab Saudi.

Al Hilal menempati peringkat 3 dalam klasemen Liga Arab Saudi. Namun, mereka juga berhasil meraih gelar juara Kings Cup, menjadi runner-up Liga Champions Asia, dan berhasil tampil di Piala Dunia Antar-Klub. 

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Di sisi lain, Al Shabab mengakhiri musim pada posisi keempat tanpa berhasil merebut trofi. Al Hilal berhasil melaju ke semifinal dengan mengalahkan Al Ittihad (juara Liga Arab Saudi), yang juga diperkuat oleh Karim Benzema dan N'Golo Kante. Pada pertandingan tersebut, Al Hilal menang dengan skor 3-1. 

Cristiano Ronaldo Gagal Manfaatkan Peluang Emas dari Jarak Tiga Yard Lawan Al Ain, Fans Terkejut!

Di sisi lain, Al Shabab harus berjuang keras untuk lolos ke babak 4 besar. Mereka berhasil mengalahkan Al Wehda melalui adu penalti dengan skor 5-4 setelah pertandingan berakhir tanpa gol dalam waktu normal.

Bagi Al Shabab dan Al Hilal, kemenangan dalam pertandingan ini akan menjaga harapan mereka untuk merebut trofi Piala Champion Klub Arab 2023. Sampai saat ini, kedua tim telah berhasil meraih 2 trofi Arab Club Champions Cup.

Halaman Selanjutnya
img_title