Live Streaming Al Shorta vs Al Nassr, Laga Semifinal Ronaldo Cs: Yalla Shoot dan Score88 Ilegal!

Live Streaming Al Shorta vs Al Nassr, Semifinal Piala Champions.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Jakarta, MindsetAl Nassr akan berhadapan dengan Al Shorta dalam babak semifinal Piala Champions Klub Arab. Cristiano Ronaldo Cs akan mengerahkan segalanya untuk meraih tiket menuju Final Piala Champions Klub Arab 2023. Informasi live streaming Al Shorta vs Al Nassr akan diulas dalam artikel ini. Simak selengkapnya!

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Pertandingan Piala Champion Klub Arab 2023 mempertemukan klub-klub papan atas Uni Emirate Arab (UEA). Al Nassr juga tak ketinggalan dalam persaingan untuk mengubah nasib di musim 2023/24. 

Sebelumnya, Al Nassr berhasil melewati hambatan perempat final dengan kemenangan 3-1 atas Raja Casablanca. Ronaldo menjadi pembuka skor dan Al Nassr mencetak tiga gol hingga menit ke-38.  

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Al Nassr telah menunjukkan prestasi yang sangat baik sejak bulan Juli. Mereka menjalani pra-musim dengan positif meskipun mengalami kekalahan buruk di awal permainan.

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Mereka tetap tidak terkalahkan di kompetisi dalam negeri dan hanya kebobolan tiga gol dalam empat pertandingan.

Ronaldo juga kembali dalam performa yang baik dan pemain-pemain baru akan berusaha menambah kejayaan bagi klub ini. Kedatangan Sadio Mane membuat serangan Al Nassr semakin kuat.

Halaman Selanjutnya
img_title