Hasil Persib vs Persis 1-2, Bojan Hodak Ungkap Penyebab Kekalahan Maung Bandung di Stadion Manahan

Hasil Persib vs Persis 1-2, Bojan Hodak Ungkap Penyebab Kekalahan.
Sumber :
  • Twitter - Persib

Bandung, Mindset – Hasil Persis vs Persib berakhir dengan skor 1-2 dalam pertandingan BRI Liga Persib vs persis 1 pekan ke-7 malam kemari. Kekalahan Maung Bandung menjadi pukulan bagai para pemain, official dan boboth Persib karena klub ini mengalami Panceklik kemenangan. Bahkan skuad asuhan Bojan Hodak ini sampai masuk zonda degradasi dengan posisi ke-16 pada klasemen sementara BRI Liga 1. Simak info selengkapnya!

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Bojan Hodak menyoroti bahwa Persib Bandung kehilangan fokus saat harus mengakui keunggulan Persis Solo dalam lanjutan pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, pada hari Selasa (8/8). 

Meskipun sempat memimpin lewat gol indah dari Ciro Alves pada menit ke-32. Akhirnya, Persib gagal meraih poin dalam pertandingan ini karena Persis sukses mencetak dua gol melalui aksi gemilang Ramadhan Sananta pada menit ke-33 dan 44.

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Bojan Hodak mengungkapkan bahwa sebenarnya Persib memiliki peluang besar untuk mendapatkan tiga poin di kandang Persis. 

Namun, tim Maung Bandung kehilangan fokus setelah unggul terlebih dahulu dengan skor 1-0. 

3 Gelandang Kunci Persib Bakal Absen Saat Kontra Bhayangkara FC, Bojan Hodak Atur Strategi Baru

''Kami memiliki kesempatan untuk memenangkan pertandingan setelah berhasil mencetak gol. Tetapi, seperti yang telah saya ingatkan kepada para pemain, setelah mencetak gol kami harus tetap bersabar dan fokus. Namun akhirnya Persis Solo berhasil memanfaatkan situasi ini," ujar Hodak dikutip MindsetVIVA dari laman Pesmi Persib.

Halaman Selanjutnya
img_title