Gelagat 2 Pemain Persib Bandung Jadi Sorotan Usai kalah dari Persis, Catatan Buruk Debut Bojan Hodak

Gelagat 2 pemain Persib Bandung jadi sorotan usai kalah dari Persis.
Sumber :
  • Twitter

Solo, MindsetPersib Bandung kembali menelan kekalahan 2-1 atas Persis Solo dalam pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-7. Hasil laga yang berlangsung di Stadion Manahan pasa Selasa (8/8) ini membuat Maung Bandung berada di posisi zona degradasi. Kecewa dengan hasil pertandingan tersebut, dua pemain Persib melakukan aksi eksentrik yang menjadi sorotan jagat media sosial. Simak selengkapnya!

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Hasil akhir pertandingan Persis vs Persib kemarin membuat Maung Bandung menempati posisi ke-16 dalam klasemen. Debut Bojan Hodak sebagai pelatih Persib ini menjadi catatan buruk untuknya. Masih banyak PR yang mesti diperbaiki dan target setumpuk untuk mengejar poin.

Tim Maung Bandung baru berhasil mengumpulkan tujuh poin dari tujuh pertandingan yang telah dimainkan, kini mereka berada dalam zona degradasi.

Persib vs Bhayangkara FC, Stefano Beltrame Siap Bersaing dengan Raja Nainggolan

Para pemain Persib terlihat jelas merasa frustasi dengan hasil yang didapatkan di markas Persis. Putu Gede bahkan harus mendapatkan kartu merah pada menit ke-90.

Selain itu, gelagat pemain Persib Marc Klok dan Ciro Alves menjadi sorotan publik usai mengekspresikan kekesalannya karena kalah dalam laga tandang.

3 Gelandang Kunci Persib Bakal Absen Saat Kontra Bhayangkara FC, Bojan Hodak Atur Strategi Baru

Gol Mengesankan dari Ciro Alves Ciro Alves memulai pertandingan dengan performa yang sangat impresif.

Dia berhasil mendominasi dalam setiap serangan yang dilancarkan oleh Persib. Kolaborasinya dengan Putu Gede mampu memberikan tekanan yang cukup besar bagi lini pertahanan Persis.

Halaman Selanjutnya
img_title