Live Streaming Persikabo 1973 vs PSS Sleman, Siaran Langsung Gratis di Channel TV Nasional Ini!

Live Streaming Persikabo 1973 vs PSS Sleman - Laga BRI Liga 1.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Bekasi, Mindset – Pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-7 akan mempertemukan Persikabo 1973 vs PSS Sleman yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Selasa (8/8). Link live Streaming Persikabo 1973 vs PSS Sleman tersedia dalam artikel ini. Simak sampai akhir!

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Laga Persikabo 1973 vs PSS Sleman akan kick-off pukul 15.00 WIB, sore ini. Sobat Mindset bisa menyaksikan seluruh aksi seru melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

PSS Sleman bertekad untuk menang dalam laga kontra Persikabo 1973 ini. Meski mereka akan bermain di kandang lawan nanti.

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Pelatih PSS Sleman, Marian Mihail, mengungkapkan bahwa timnya akan bermain lebih agresif ketika melawan Persikabo 1973, yang saat ini sedang dalam performa bagus. 

Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Link Siaran Langsung TV Gratis Dimana?

"Dalam pertandingan besok (hari ini), kami akan tampil menyerang" tegas Mihail dikutip MindsetVIVA dari dalam pernyataan resmi PSS Sleman.

Mihail dengan yakin mengungkapkan bahwa timnya bertekad untuk mengatasi rangkaian hasil yang kurang memuaskan, dari beberapa pertandingan sebelumnya.

Halaman Selanjutnya
img_title