Hasil FC Dallas vs Inter Miami 4-4 (Pen 3-5), Messi Bawa Inter Miami ke Perempat Final Leagues Cup

Lionel Messi The Real Hero! kembali Cetak Gol Tendangan Bebas.
Sumber :
  • Twitter - Inter Miami

Sport, Mindset – Hasil FC Dallas vs Inter Miami 4-4 (Pen 3-5), Lionel Messi berhasil bawa Inter Miami menuju perempat Final Leagues Cup 2023. Pertandingan kandang perdana bagi La Pulga penuh drama dan spektakuler, bahkan ada 2 gol bunuh diri dari kedua tim yang berlaga ini. Simak info slengkapnya!

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Lionel Messi mencetak lima gol dalam tiga pertandingan pertamanya bersama Inter Miami. Pada hari Senin, 7 Agustus 2023 dibutuhkan waktu kurang dari enam menit baginya untuk mencetak Gol ke-6 dalam laga eliminasi Leagues Cup melawan FC Dallas.

Messi mengakhiri pertandingan dengan gol dramatis untuk menyamakan kedudukan di menit ke-85, sehingga memaksa pertandingan melalui adu penalti, dengan skor sama kuat 4-4. 

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Di babak adu penalti, Inter Miami keluar sebagai pemenang dengan skor 5-3, dan berhak maju ke perempat final Leagues Cup.

Inter Miami memastikan kemenangan di malam yang panas di North Texas, dengan suhu mencapai lebih dari 100 derajat Fahrenheit.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Mereka bermain di hadapan penonton tuan rumah Dallas yang berharap menyaksikan kekalahan pertama Messi bersama Miami. 

The Herons mendapatkan nilai lebih dengan pertunjukan sensasional. Salah satunya dengan pertunjukan tuan rumah yang kehilangan keunggulan, setelah sebelumnya ungguli pertandingan 4-2 di babak kedua.

Halaman Selanjutnya
img_title