Link Live Streaming FC Dallas vs Inter Miami - Lionel Messi : Siaran Langsung TV, Jadwal & Prediksi

Link Live Streaming FC Dallas vs Inter Miami - Lionel Messi.
Sumber :
  • MindsetVIVA

MindsetInter Miami dengan Lionel Messi melakukan perjalanan ke Frisco, Texas untuk menghadapi FC Dallas dan Jesus Ferreira di babak 16 besar Leagues Cup 2023. Link live streaming FC Dallas vs Inter Miami dan info siaran langsung, jadwal dan prediksi pertandingan akan diulas dalam artikel ini. Simak sampai akhir!

Link Nonton Live Streaming Bali United vs Persib di Semifinal Liga 1 Hari Ini, Debut VAR di Liga 1

Inter Miami dengan Lionel Messi berusaha melanjutkan performa positif mereka dalam Leagues Cup. Kali ini The Herons menjadi pertandingan perdana mereka di luar kandang.

Messi sebelumnya tampil impresif di Inter Miami, hal ini terlihat dari koleksi lima gol dan memberikan satu assist dalam tiga pertandingan sebelumnya..

Live Streaming di Mana? Ini Jadwal Wakil Indonesia di Babak 32 Besar Thailand Open 2024 Hari Ini!

Untuk lolos ke babak 16 besar, The Herons harus susah payah mengalahkan Cruz Azul. Berkat kehadiran pemain kelas dunia Messi di saat-saat terakhir, berhasil mengalahkan lawan pertama di leagues Cup dengan skor tipis 2-1. 

Live Streaming Aston Villa vs Liverpool: Siaran Langsung, Jadwal, dan Prediksi Liga Inggris Hari Ini

Dalam sebut Messi ke dua dengan Inter Miami pun berjalan dengan baik. Di mana Inter Miami berhasil menghancurkan Atlanta United dengan skor telak 4-0 di pertandingan melawan tim MLS.

Messi Cs pun dengan mudah mengalahkan Orlando City dengan skor 3-1 dalam pertandingan derby Florida minggu lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title