Lionel Messi Bersinar di Inter Miami Lewat Brace ke Gawang Orlando City

Selebrasi Lionel Messi usai cetak gol kedua ke Orlando City.
Sumber :
  • Twitter - Inter Miami

MindsetLionel Messi kembali bersinar saat laga Inter Miami vs Orlando City. Dalam pertandingan derby Florida yang sengit dan memanas ini La Pulga mampu menciptakan dua gol “Brace” dalam kemenangan 3-1 melawan Orlando City dalam Leagues Cup pada Kamis, 3 Agustus.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Messi mencetak dua gol dari jarak dekat, dan berhasil menjaga rekor kemenangan 100 persen bersama Miami. 

Ini merupakan besar bagi Inter Miami, di mana klub yang sebelumnya tidak meraih kemenangan dalam 11 pertandingan liga, sebelum sang juara Piala Dunia tiba.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Pertandingan dimulai dengan penundaan selama 95 menit karena badai petir. Tetapi begitu pertandingan dimulai, Messi tidak butuh waktu lama untuk beradaptasi dan membuka skor pada menit ketujuh.

Aksi Messi dimulai dari garis tengah lapangan dan dia berlari masuk ke kotak penalti saat Robert Taylor mengirimkan umpan. Messi mengintersep dan melepaskan tembakan voli dari tepi kotak enam yard.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Orlando menyamakan kedudukan 10 menit kemudian ketika gelandang Uruguay, Cesar Araujo, dengan memanfaatkan bola liar dari tendangan sudut dan mengirimkannya ke gawang.

Tetapi Inter Miami mengembalikan keunggulan mereka tiga menit setelah paruh waktu, ketika Josef Martinez mencetak gol dari titik penalti.

Halaman Selanjutnya
img_title