Karim Benzema Jadi Pahlawan, Al Ittihad Menang 2-1 Atas Al Shorta

Al Ittihad menang 2-1 atas Al Shorta.
Sumber :
  • Twitter - Al Ittihad

Sport, Mindset – Pertandingan matchday 3 Grup A Liga Champions Arab 2023 berlangsung pada Kamis (2/8/2023) malam WIB di King Fahd Stadium, Arab Saudi. Al Ittihad menampilkan performa tangguh dan berhasil mengalahkan Al Shorta dengan skor akhir 2-1. Gol Karim Benzema kunci kemenangan The Senior.

Cristiano Ronaldo Gagal Manfaatkan Peluang Emas dari Jarak Tiga Yard Lawan Al Ain, Fans Terkejut!

Perebutan status juara grup membuat pertandingan ini begitu sengit. Al Shorta berpeluang untuk mengambil posisi puncak klasemen jika berhasil meraih kemenangan. Namun, Al Ittihad tak ingin ketinggalan dan berusaha tampil maksimal.

Jalannya Pertandingan

Pada menit ke-36, gol pertama dicetak oleh Ahmed Bamsaud, memberikan keunggulan bagi Al Ittihad. Skor 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama, namun permainan masih terbuka dan semua bisa terjadi.

Lionel Messi Dibully IShowSpeed Saat Inter Miami Keok 6-0 atas Al Nassr

Di menit ke-80, Al Shorta berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Madjid Moumouni. Skor berubah menjadi 1-1 dan pertandingan semakin menarik hingga akhir 90 menit. 

Namun, nasib baik berpihak pada Al Ittihad pada laga kali ini. Karim Benzema, sang striker utama dari Prancis, menjadi penyelamat tim dengan mencetak gol penalti di menit ke-84. 

Halaman Selanjutnya
img_title