Timnas Indonesia - Garuda United U-17 vs Barcelona Juvenil A : Prediksi Susunan Pemain

Garuda United - Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A.
Sumber :
  • Vidio

Sport, Mindset – Pada laga uji coba yang akan datang, Timnas Indonesia - Garuda United  U-17 akan menghadapi tim muda Barcelona, Barcelona Juvenil A. Pertandingan Timnas Indonesia - Garuda United U-17 vs Barcelona Juvenil akan berlangsung di Stadion Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada hari ini, Rabu (2/8/2023) pukul 18.30 WIB. Berikut prediksi susunan pemain Timnas Indonesia U-17 vs Barcelona Juvenil A. 

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Selain melawan Barcelona Juvenil A (U-19), Timnas Indonesia - Garuda United U-17 juga akan menghadapi klub Liga Jepang, Kashima Antlers U-18 pada Sabtu, 5 Agustus 2023 di stadion yang sama.

Kedua pertandingan uji coba ini menjadi persiapan bagi Timnas Indonesia - Garuda United U-17 sebelum tampil di Piala Dunia U-17 2023.

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Dalam laga uji coba mendatang, Timnas Indonesia - Garuda United U-17 berencana untuk tampil dengan nama baru "Garuda United U-17."

Bima Sakti, sang pelatih Timnas Indonesia U-17, telah mengumumkan daftar 34 pemain yang akan dipersiapkan menghadapi pertan dingan menghadapi Barcelona Juvenil A dan Kashima Antlers U-18. 

Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Link Siaran Langsung TV Gratis Dimana?

Beberapa pemain yang masuk dalam skuad tersebut adalah nama-nama yang sudah tidak asing lagi. Diantaranya seperti Muhammad Iqbal Gwijangge, Andrika Fathir, Rizdjar Nurviat, Muhammad Kafiatur, dan Muhammad Nabil Asyura.

Tidak hanya itu, Bima Sakti juga memanggil beberapa pemain Diaspora atau keturunan Indonesia dari berbagai negara, seperti Welber H Jardim (Sao Paulo U-17), Aaron LSuitela (Bullen Lions FC), Igor A Sanders (Jong PSV Eindhoven), dan Altahf F Khan (Barcelona Residency Academy). 

Halaman Selanjutnya
img_title