Prediksi Al Shorta vs Al Ittihad, Karim Benzema Bakal Jadi Starter di Piala Champions Klub Arab

Prediksi Al Shorta vs Al Ittihad, Karim Benzema Bakal Jadi Starter.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Sport, MindsetAl Shorta vs Al Ittihad akan bertanding dalam Piala Champions Klub Arab 2023. Petandingan ini akan berlangsung di King Fahd Sport City Stadium, Ta'if, Arab Saudi, Rabu, 2 Agustus 2023, kick-off pukul 22.00 WIB. Berikut prediksi pertandingan yang akan menghadirkan bintang sepakbola pemenang Ballon d'Or Karim Benzema.

Jadwal Perempat Final Liga Champions 2023/2024, Duel Seru PSG vs Barcelona dan Madrid vs Man City

Pertandingan penyisihan Grup A pekan ke-3 ini akan sangat menarik karena Al Shorta dan Al Ittihad menempati posisi 1 dan 2 klasemen sementara Grup A. 

Seperti yang telah diketahui, Al-Ittihad baru-baru ini merekrut dua pemain kelas dunia dari Prancis, yaitu Karim Benzema sebagai Striker dan N'Golo Kante sebagai gelandang tengah. 

Cristiano Ronaldo Gagal Manfaatkan Peluang Emas dari Jarak Tiga Yard Lawan Al Ain, Fans Terkejut!

Biografi Al-Khwarizmi, Matematikawan Muslim Pencetus Konsep Aljabar dan Algoritma

Kehadiran dua mega bintang Eropa tersebut menjadi ancaman serius bagi Al Shorta, karena lini tengah dan pertahanan harus bekerja ekstra keras.

Pada Piala Champions Klub Arab 2023 ini, Al Shorta telah berhasil meraih 1 kemenangan dan 1 hasil imbang. Sementara Al Ittihad sendiri telah mencatatkan 2 kemenangan atas ES Tunisia 2-1 dan Sfaxien 1-0.

Karim Benzema Bakal Jadi Pemain Starter Ittihad 

Halaman Selanjutnya
img_title