Live Streaming AC Milan Vs Barcelona : Jadwal Kick-off, Siaran Langsung TV dan Cara Nonton Gratis

Live Streaming AC Milan Vs Barcelona, Rabu 2 Agutus 2023.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Sport, Mindset – Link Live streaming AC milan vs Barcelona dalam pertandingan pramusim Soccer Champions 2023 terlampir dalam artikel ini. Simak juga info jadwal kic-off pertandingan, tempat siaran langsung TV dan cara nonton yang diulas disini.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Klub-klub papan atas Eropa akan bertanding dalam Tur Soccer Champions 2023. Pertandingan hari ini akan mempertemukan  raksasa Italia, AC Milan berhadapan dengan juara Spanyol Barcelona yang akan berlangsung di Allegiant Stadium, Paradise, Nevada, Rabu, 2 Agustus 2023.

AC Milan yang dilatih oleh Stefano Pioli masuk ke pertandingan ini setelah dua kekalahan beruntun dalam pra-musim. I Rossoneri baru-baru ini kalah dari rival Serie A, Juventus, dalam adu penalti setelah bermain imbang 2-2.

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Sementara itu, Barca yang dilatih oleh Xavi datang ke pertandingan ini setelah meraih kemenangan 3-0 atas rival La Liga, Real Madrid

Rahasia Terbongkar? Rekan Tim Kylian Mbappe Tak Sengaja Bocorkan Masa Depan Klub Sang Kapten PSG

Milan telah memenangkan satu pertandingan dan kalah dalam pertandingan persahabatan pra-musim mereka. 

Pada pertandingan pertama, Rossoneri menghancurkan Lumezzane dengan skor 7-0 sebelum mereka memulai Tur AS mereka dengan kekalahan 2-3 dari Real Madrid dan bermain imbang 2-2 melawan Juventus.

Halaman Selanjutnya
img_title