Akhiri Kutukan, Persib Bandung Epic Comeback Kalahkan Persik Kediri 2-1

Persib Bandung epic comeback kalahkan Persik Kediri 2-1.
Sumber :
  • Twitter - Persib Bandung

Bandung, MindsetPersib Bandung akhirnya mengakhiri kutukan hasil imbang di BRI Liga 1 2023-2023. Maung Bandung berhasil epic comeback tumbangkan Persik Kediri dengan kemenangan skor akhir 2-1. 

Nonton Siaran Langsung Persik Kediri Vs Persikabo 1973, Link Live Streaming Liga 1 Hari Ini Disini!

Sebelumnya Persib Bandung hanya mampu menahan imbang lawannya pada tiga pertandingan yang dilakoninya. Laga sebelumnya dengan Madura United, Arema FC, dan Dewa United Maung Bandung hanya mampu bermain imbang. Sampai akhirnya menelan kekalahan dari sang juara Liga 1 2022/2023 PSM Makssar dengan skor 4:2, Sabtu (22/7).

Kehadiran pelatih anyar Bojan Hodak rupanya membawa angin segar bagi Persib Bandung. Hal tersebut terbukti dengan kemenangan perdana Persib pada BRI liga 1 pekan ke-5 ini. Scroll info selengkapnya!

Nonton Live Streaming Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Link Siaran Langsung TV Liga 1 Hari Ini

Pertandingan pekan ke-5 BRI Liga 1 2023-24, Persib Bandung berhasil mencatatkan kemenangan yang gemilang atas tuan rumah Persik Kediri.

Pertandingan Persik vs Persib berlangsung di Stadion Brawijaya pada Jumat, 27 Juli 2023. Persib mampu melakukan comeback yang luar biasa untuk meraih kemenangan dengan skor 2-1.

Jalannya Pertandingan 

Duel Sengit di Derby Jatim: Persebaya vs Arema FC, Yan Bertekad Aman 3 Poin

Link Live Streaming Persik Vs Persib, Siaran Langsung Channel TV ini.

Photo :
  • Vidio
Halaman Selanjutnya
img_title