Hasil Inter Miami vs Atlanta 4-0, Lionel Messi Catatkan Rekor Baru Usai Cetak Brace untuk The Herons

Hasil Inter Miami vs Atlanta 4-0, Lionel Messi Catatkan Rekor Baru.
Sumber :
  • Twitter - Inter Miami

Jakarta, Mindset – Hasil Inter Miami vs Atlanta United berakhir dengan skor 4-0. Lionel Messi berhasil catatkan rekor baru usai cetak brace (2 gol) untuk Inter Miami ke gawang lawan. Simak info selengkapnya!

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Lionel Messi memimpin The Herons ke babak berikut Leagues Cup dengan mencetak dua gol dan memberikan satu assist dalam pertandingan keduanya bersama Inter Miami.

Lionel Messi telah memberikan dampak besar dalam debut pertandingan sebagai pemain Inter Miami. La Pulga mengubah sejarah dengan hanya satu pertandingan sebagai starter, tanpa harus bermain sepanjang pertandingan untuk Inter Miami.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Pemain Argentina ini mencetak dua gol dalam pertandingan pertamanya bersama Inter Miami.

Dia berhasil menaklukkan gawang lawan kurang dari 25 menit untuk memberikan sedikit ruang bernapas bagi The Herons dalam pertandingan tersebut.

Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Setelah babak pertama berakhir, dua gol lainnya dari Robert Taylor memastikan kemenangan bagi Miami dan tempat mereka di babak berikutnya.

Messi, sang juara dunia ini tidak menyia-nyiakan waktu untuk menunjukkan kehadirannya di Inter Miami. Jika para penggemar berpikir dia akan berlibur panjang, maka pendapat tersebut sudah dipastikan salah.

Halaman Selanjutnya
img_title