Lionel Messi dan Busquets Bakal Jadi Starter Saat Inter Miami Vs Atlanta United

Messi dan Busquets Bakal Jadi Starter Saat Inter Miami Vs Atlanta.
Sumber :
  • Twitter - Inter Miami

Jakarta, Mindset – Setelah menjalani debutnya dengan sukses, Lionel Messi diprediksikan akan bermain sebagai starter saat melawan Atlanta United nanti.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Melansir France24, Pelatih Inter Miami, Gerardo Martino, mengatakan bahwa Lionel Messi berpotensi menjadi starter saat menghadapi Atlanta United dalam Leagues Cup pada Rabu (26/7) pagi WIB.

Sebelumnya Messi mencetak gol dramatis pada debutnya untuk The Herons. La Pulga membawa kemenangan 2-1 atas klub Meksiko, Cruz Azul, dengan tendangan bebas pada masa injury time.

Sukses Besar di Pasar, Tapi Inter Miami Berpotensi Kehilangan Pemain Top Gegara Kebijakan Ini!

Pada pertandingan Jumat lalu, Martino, pelatih asal Argentina, memilih untuk membatasi menit bermain Messi dan gelandang Spanyol, Sergio Busquets

Lionel Messi lakukan selebrasi usai cetak gol lewat free kick.

Photo :
  • Twitter - Inter Miami
Lionel Messi Kembali ke Lineup Awal saat Inter Miami Bermain Imbang 1-1 atas Newell's Old Boys

Namun, dengan penampilan impresif dari kedua pemain tersebut, Martino menyatakan pada hari Senin (24/7) bahwa ia berniat menjadikan kedua pemain tersebut dimasukan dalm starting line up. Saat melawan mantan klubnya besok hari.

"Kemungkinan besar Leo dan Busi akan bermain lebih lama. Saya bahkan berpikir jika mereka akan bermain lebih lama, maka kami akan mengubah dinamika permainan dan mereka akan dimainkan sejak awal,” ucap Tata Martinoa dikutip MindsetVIVA dari France 24, Selasa (25/7).

Halaman Selanjutnya
img_title