Profil Pablo Benua Suami Artis Rey Utami yang Ngaku Siap Bantu Biaya Operasional Pesantren Al Zaytun

Profil Pablo Benua Suami Artis Rey Utami .
Sumber :
  • Instagram & Youtube

Mindset – Profil Pablo Benua suami artis cantik Rey Utami yang ngaku siap bantu biayai operasional Pesantren AL Zaytun akan diulas dalam artikel ini. Simak selengkapnya! 

Pemuda PUI Garut Periode 2024-2027 Dilantik, Agus Nurjaman Kembali Pimpin Kedua Kalinya

Pablo Benua belakangan ini menjadi sosok yang menarik perhatian publik. Hal tersebut terjadi karena pernyataannya dalam pidato yang cenderung kelewat batas. Seperti menyambut fatwa MUI nyeleneh dan siap membela serta membantu operasional Pesantren Al Zaytun.

Padahal sebagaimana kita ketahui, Pesantren Al Zaytun saat ini masih dalam polemik yang belum usai. Terutama mengenai sosok pemimpinnya Syekh Panji Gumilang yang disebut mengajarkan ajaran sesat di pesantren tersebut.

Profil Ammar Zoni, Dari Hattrick Ditangkap Terkait Narkoba - Berujung Digugat Cerai Irish Bella

Pablo Benua merupakan suami dari artis cantik terkenal Rey Utami beberapa waktu lalu viral di media sosial. Di mana dalam pidato video tersebut menunjukkan Pablo Benua bersedia menanggung seluruh biaya operasional Ponpes Al Zaytun.

Sebagai seorang pengusaha kaya, ia menyatakan kesiapannya untuk menanggung biaya operasional Ponpes Al Zaytun yang mencapai Rp 120 miliar per tahun.

Rahasia Rezeki Lancar Prilly Latuconsina, Membaca Ayat Seribu Dinar sebagai Amalan Rutin

"Sekiranya Ponpes Al Zaytun kekurangan biaya operasional, minta saja kepada saya, saya dengan senang hati memberikan, demi pendidikan Indonesia," tegasnya sebgaimana dikutip MindsetVIVA dari Youtube Pesantren Al Zaytun.

Pernyataan kontroversial tersebut diucapkan oleh Pablo Benua saat memberikan sambutan dalam perayaan Tahun Baru Islam 1 Muharram di Ponpes Al Zaytun, Indramayu.

Halaman Selanjutnya
img_title