Update Kondisi Kesehatan Pemain Barcelona, Usai Batal Lawan Juventus Gegara Sakit Massal

Pemain Barcelona mulai melakukan sesi latihan usai sakit massal.
Sumber :
  • Twitter - Barcelona FC

Jakarta, MindsetBarcelona telah memberikan kabar baik mengenai kondisi kesehatan skuad. Setelah  terpaksa membatalkan pertandingan persahabatan melawan Juventus dalam tur mereka di Amerika Serikat.

Perjalanan Penuh Drama! PSG Comeback Spektakuler, Gagalkan Mimpi Barcelona di Liga Champions

Pertandingan persahabatan pra musim 2023-24 tersebut dibatalkan karena para pemain Barcelona terkena virus gastroenteritis secara massal.

Pihak Catalan beberapa waktu lalu telah menyatakan bahwa mereka yakin pertandingan selanjutnya melawan Arsenal akan tetap berlangsung.

Barcelona Mempersempit Pilihan Pengganti Xavi Hernandez: Siapa Saja yang Tersingkir?

Barcelona kini telah membagikan update terkini mengenai situasi pemain dan mengatakan sundanya telah pulih dengan baik dan siap untuk kembali beraksi. 

''Para pemain tim utama FC Barcelona yang terkena gastroenteritis virus, sehinga terpaksa melakukan pembatalan pertandingan melawan Juventus di Levi's Stadium, berangsur pulih dan membaik. Dalam beberapa jam terakhir, tidak ada kasus baru yang terdeteksi,” mungutip MindsetVIVA dari laman resmi FC Barcelona.

''Dua sesi latihan [Barcelona] dijadwalkan pada hari Senin ini, di mana sebagian besar pemain yang terkena dampak diharapkan akan berpartisipasi. Tim akan mengadakan sesi latihan lainnya sebelum pertandingan melawan Arsenal."

Halaman Selanjutnya
img_title