Man United Kalahkan Arsenal 2-0, Debut Andre Onana Bersama The Reds Devil Tertunda

Man United Kalahkan Arsenal 2-0.
Sumber :
  • Twitter - Arsenal

Jakarta, Mindset – Pertandingan pra musim 2023-24 antara Manchester United vs Arsenal berhasil dimenangkan oleh skuad Erik ten Hag's dengan skor 2-0 (5-3 Penalti). Kemenangan Man United atas Arsenal memberikan keunggulan awal bagi The Red Devil’s dalam laga persahabatan melawan rival Liga Premier.

Ancaman Skorsing Mengintai Kapten Manchester United, Bruno Fernandes, Jelang Duel Kontra Liverpool

Kapten anyar Man United, Bruno Fernandes, menjadi inspirasi bagi timnya dalam kemenangan 2-0 melawan Arsenal, pada laga persahabatan Minggu (23/7) 04.30 WIB yang berlangsung dari MetLife Stadium, New Jersey, Amerika.

Gelandang asal Portugal ini memberikan penampilan ciamik pada pertandingan tersebut dan memberikan peluang penyemangat dibutuhkan oleh Red Devils.

3 Pemain Kunci Liverpool Cedera Usai Keok dari Man United, Ini Skema Baru Klopp Saat Hadapi Brighton

Salah satunya dengan melepaskan tembakan rendah dari luar kotak penalti yang meluncur melewati Aaron Ramsdale dan bersarang di sudut gawang. 

Tujuh menit kemudian, tim besutan Erik ten Hag membalas melalui aksi Jadon Sancho. Dia  memanfaatkan umpan panjang sebelum melepaskan tembakan ciamik dari sudut sempit dan mengoyak jala gawang lawan.

Kedua manajer Arsenal dan Man United ini menurunkan susunan pemain inti yang kuat dalam pertandingan ini. Seperti Declan Rice dan Jurrien Timber keduanya melakukan debut sebagai starter untuk Arsenal.

Halaman Selanjutnya
img_title