Inter Miami vs Cruz Azul, Debut Perdana Lionel Messi : Jadwal, Cara Nonton dan Link Live Streaming

Inter Miami vs Cruz Azul, Debut Perdana Lionel Messi.
Sumber :
  • MindsetVIVA

Jakarta, MindsetInter Miami vs Cruz Azul pada pada pertandingan Leagues Cup menjadi debut perdana bagi Lionel Messi dan Sergio Busquets bersama The Herons. Berikut informasi jadwal, cara nonton dan link live streaming pertandingan yang sangat dinanti-nanti penggemar La Pulga.

Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Guinea U-23, Laga Play-off Olimpiade Paris 2024 di RCTI!

Inter Miami vs Cruz Azul akan berlangsung di DRV PNK Stadium, Fort Lauderdale, pada hari Sabtu, 22 Juli 2023. Kick-off pukul 07.00 WIB.

Pertandingan ini menjadi debut perdana bagi Lionel Messi dan Sergio Busquets di Inter Miami setelah mereka resmi bergabung dengan The Herons.

Nonton Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak, Link Siaran Langsung Piala Asia U-23 Hari Ini!

Inter Miami saat ini tidak dalam performa baik dalam riwayat pertandingannya di MLS. Klub David Beckham ini tanpa kemenangan sejak bulan Mei. 

Nonton Live Streaming Vietnam vs Indonesia, Link Siaran Langsung TV Gratis Dimana?

Namun segalanya bisa berubah dengan kedatangan mega bintang Lionel Messi. Juara dunia saat ini bersama Argentina telah menyalakan antusiasme di sekitar tim dan MLS secara luas. 

Inter Miami vs Cruz Azul dalam Leagues Cup akan menjadi kali pertama bagi para penggemar untuk melihat Messi beraksi dengan seragam Inter Miami.

Halaman Selanjutnya
img_title