Cristiano Ronaldo Klaim Liga Pro Saudi Lebih Baik Daripada MLS, Usai Lionel Messi Gabung Inter Miami

Cristiano Ronaldo Klaim Liga Pro Saudi Lebih Baik Daripada MLS.
Sumber :
  • Twitter - Fabrizio Romano

Jakarta, Mindset – Cristiano Ronaldo mengklaim bahwa Liga Pro Saudi lebih baik daripada Major League Soccer atau MLS setelah Lionel Messi pindah ke Inter Miami. Pemain Klub Arab Saudi Al Nassr ini pun menyatakan bahwa ia tidak akan pernah bermain di Eropa lagi.

Luis Suarez Sabet Gelar Pemain Terbaik MLS, Torehkan Prestasi yang Tak Diraih Lionel Messi

Ronaldo melakukan kepindahan mengejutkan ke Al-Nassr pada bulan Desember tahun lalu, setelah kontraknya dengan Manchester United diakhiri.

Beberapa pemain terkenal telah mengikuti jejak Ronaldo musim panas ini. Diantaranya Karim Benzema, N'Golo Kante, Roberto Firmino, dan mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, yang pindah ke Arab Saudi.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Sementara itu, Messi memilih jalur yang berbeda dengan resmi menjadi pemain baru Inter Miami pada Minggu (16/7), malam. Setelah pemenang Piala Dunia Argentina tersebut memutuskan untuk meninggalkan Paris Saint Germain dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Pada pertandingan Pra Musim dini hari WIB tadi, Al-Nassr kalah 0-5 dari Celta Vigo dalam pertandingan persahabatan pra-musim pada Selasa (18/7).

Cristiano Ronaldo Tegas Tidak Akan Bermain di Klub Eropa 

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Klub Ronaldo, Al Nassr Kena Hukuman FIFA.

Photo :
  • Twitter - Al Nassr
Halaman Selanjutnya
img_title