Jadwal & Prediksi Skor Celta Vigo vs Al Nassr Pada Pertandingan Pra Musim 2023-24

Al Nassr vs Celta Vigo, Apakah Ronaldo dan Brozovic Bakal Main?
Sumber :
  • MindsetVIVA

Jakarta, Mindset – Celta Vigo vs Al Nassr dalam pertandingan pra musim 2023-24 akan berlangsung di Estadio do Algarve di Faro, Portugal, Selasa 18 Juli 2023, kick off 02.30 WIB, dini hari.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Pada laga Celta Vigo vs Al Nassr nanti nampaknya Cristiano Ronaldo dan Marcelo Brozovic tidak akan dimainkan. Keduanya masih disimpan Al Nassr untuk laga komersial pada Japan Tour nanti dengan melawan Paris Saint Germain (25/7) dan Inter Milan (28/7).

Kecil kemungkinan Ronaldo dan brozovic akan bermain nanti, tapi tidka menutup kemungkinan akan dimainkan beberapa menit sebagai pemain pengganti.

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Melansir Sporting News, diprediksikan Ronaldo dan Brozovic bakal turun lapangan saat melawan Benfica beberap hari mendatang.

Celta Vigo bakal memulai persiapan untuk Liga Spanyol musim 2023-24 dengan pertandingan persahabatan pra-musim melawan tim Saudi Arabia, Al Nassr di Portugal.

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Sky Blues di La Liga musim kemarin berakhir dengan posisi finis ke-13 di kasta tertinggi Spanyol musim lalu. Sementara Al Nassr finis di posisi kedua di Saudi Pro League di belakang juara Al-Ittihad.

Pratinjau pertandingan 

Halaman Selanjutnya
img_title