Al Nassr vs Celta Vigo, Apakah Cristiano Ronaldo dan Brozovic Bakal Main?

Al Nassr vs Celta Vigo, Apakah Ronaldo dan Brozovic Bakal Main?
Sumber :
  • MindsetVIVA

Jakartam MindsetCristiano Ronaldo sedang mempersiapkan diri untuk musim penuh pertamanya bersama klub Arab Saudi, Al Nassr. Untuk itu dia perlu menjalani serangkaian kewajiban pra-musim yang solid untuk mempersiapkan tubuh dan pikirannya menghadapi kompetisi yang akan datang.

Cristiano Ronaldo Bayar Lunas Kegagalan, Namun Gol Penalti Menit 118 Tak Cukup Selamatkan Al Nassr

Setelah finis di posisi kedua di klasemen Liga Pro Saudi musim lalu dan gagal meraih gelar apapun, klub ini akan mengejar target yang lebih tinggi di musim yang akan datang.

Mereka akan dibantu oleh rekrutan-rekrutan berprofil tinggi baru seperti Marcelo Brozovic, yang juga sedang mempersiapkan diri untuk aksi bersama tim.

Video Cristiano Ronaldo Gagal Cetak Gol di Depan Gawang Al Ain, Al-Nassr Tersingkir dari AFC

Namun, pertarungan akan berat karena ada banyak pemain bintang baru yang telah meramaikan Liga Pro Saudi dengan transfer besar-besaran.

Seperti Karim Benzema, N'Golo Kante, Kalidou Koulibaly, Ruben Neves, dan nama-nama besar lainnya yang setuju untuk kontrak besar demi meningkatkan profil liga.

Dramatis! Al Nassr Tekuk Al Ain, Cristiano Ronaldo Cetak Gol Penyama tapi Gagal di Adu Penalti

Dengan tugas yang demikian, Ronaldo dan rekan-rekannya sedang mempersiapkan diri untuk musim 2023-24 dengan pertandingan pra-musim di negara asalnya, Portugal, maupun di Jepang.

Para penggemar CR7 nampaknya sudah tidak sabar menyaksikan performa Cristiano Ronaldo di lapangan.

Halaman Selanjutnya
img_title